LINDA IKEJI BLOGGER SUKSES MODAL BLOG GRATIS

linda ikeji blogger sukses modal blog gratis
Mungkin bagi teman-teman blogger sudah banyak yang mengetahui nama Linda Ikeji, Seorang blogger wanita asal Nigeria, Alumni University of Lagos yang menggunakan blog gratisan untuk mendulang penghasilan yang amat luar biasa. Melalui blognya lindaikeji.blogspot.com yang berjudul "Welcome to Linda Ikeji's Blog" Ia mampu menghasilkan hingga USD65.000 per bulan ( sekitar 850 juta rupiah ) sekitar tahun 2013 lalu, Dan para ahli memperkirakan penghasilannya telah mencapai lebih dari 1 Miliar per bulan karena kepopuleran blog yang terus meningkat.

Kalau kita tinjau dari bentuk tampilan blognya sangat sederhana, Hampir bisa dikatakan tidak ada sentuhan SEO, Tidak ada menu drop down, tidak ada arsip blog, template bawaan blogger dan lain-lain. Jadi intinya tampilan blognya merupakan tampilan apa adanya saja. Blognya yang berisi tentang News, Events, Entertainment, Fashion, Lifestyle, Beauty, Inspiration dan Gossip memberikan bukti bahwa :

1. Blog dapat menghasilkan uang, Sekalipun merupakan blog gratisan !
2. Fresh Content ( konten yang segar ) merupakan kebutuhan yang selalu dicari, penyebab trafik meningkat
3. SEO Blog tidak menentukan penghasilan blog
4. Tampilan blog juga tidak menentukan penghasilan

Linda Ikeji mulai mengawali kegiatan bloggingnya sejak tahun 2003 dengan rajin membuat artikel dengan maksud berbagi informasi walaupun tanpa mendapatkan sepersenpun. Tetapi hari demi hari trafik blognya pun mulai meningkat. Iapun meningkatkan frekwensi postinganya hingga mencapai lebih dari 20 artikel setiap hari, Hingga akhirnya mulai mendatangkan penghasilan dari para pengiklan yang tertarik dengan trafik blognya dan Google Adsense. Dan para ahli memperkirakan penghasilannya kini telah menembus hingga USD$100.000 per bulan atau lebih dari 1.3 Miliar Rupiah.

Linda Ikeji adalah seorang jurnalis dan seorang aktifis sosial yang sering mendampingi berbagai macam kasus kesenjangan sosial di Negeria. Karena pengabdiannya yang tinggi ia juga sering kali mendapatkan berbagai penghargaan, Diantarannya ialah Young Personality of the Year pada tahun 2012, Outstanding Blogger of The Year, Best Gossip & Gist Blog at the Media Broad Awards pada tahun 2014

Dalam dalam dunia blogging ia pernah mendapatkan rintangan yaitu saat akun Google Adsense miliknya dibanned pada tahun 2013. Dan pihak Google Adsense mengaktifkan kembali akun Adsense tersebut pada tahun 2014. Bahkan blognya juga pernah dihapus oleh pihak blogger karena ada pelaporan telah melakukan copy paste dari website lain. Hingga akhirnya diaktifkan lagi setelah melalui upaya banding dan blognya kembali beraktifitas lagi hingga kini.

Di negara Indonesia juga ada banyak blogger sukses tetap penghasilannya belum sebanding dengan Linda Ikeji, Meski demikian penghasilan blogger kita dapat disebut juga luar biasa, Salah satunya ialah Eka Lesmana yang mampu mencapai ratusan juta rupiah per bulan.

Jadi penghasilan yang luar biasa dari kegiatan blogging bisa amat sangat memungkinkan, Dan semua itu tidak ada yang instant, Perlu perjuangan dan tekad bulat untuk mencapainya.

Semoga dapat bermanfaat, Salam Sukses !!